Home » , » Sinopsis Lengkap Film Annabelle (2014)

Sinopsis Lengkap Film Annabelle (2014)



sinopsis lengkap annabelle
Johnny Gordon, seorang pria berusia 47 tahun, menemukan sebuah boneka yang sempurna untuk isterinya yang sedang hamil, Mia. Boneka bernama Annabelle itu adalah boneka vintage yang indah dan langka yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih lembut. 

Mia yang sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk kelahiran bayinya, merasa sangat bahagia menerima boneka itu. Namun, saat-saat menyenangkan Mia bersama Annabelle tidak berlangsung lama. Pada suatu malam yang gelap dan naas, Mia mendengar suara orang yang menyusup ke rumah mereka. Ia membangunkan John dan mereka keluar rumah, tapi tak menemukan apa-apa. Rupanya, para penyusup itu sudah memasuki rumah mereka. Rumah mereka diserang oleh sekelompok pemuja setan yang dengan kekerasan menyerang pasangan tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap The Hunger Games: Mockingjay, Ending Dari Petualangan dan Cinta Katniss Everdeen)

“Aku suka bonekamu,” kata seorang pemuja setan yang wanita di depan Mia.

Mia ketakutan dan mundur perlahan. Namun, di belakangnya ada seorang lelaki yang menyergapnya dan mencoba menusuknya dengan pisau. Mia berteriak histeris, John datang menolong. Dalam keributan itu, wanita penyerang tewas karena tertusuk. Ia tewas dengan Annabelle di pangkuannya. Darah tumpah dan menetes ke mata Annabelle. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Lovelace (2013), Diangkat dari Kisah Hidup Bintang Film Biru)

Setelah penyerangan itu, Mia trauma dan harus sering berkonsultasi dengan pendeta. Mereka pindah rumah dan memulai hidup di rumah yang baru dengan anak mereka yang baru lahir. Mia membawa Annabelle ke rumah baru sekaligus membawa petaka yang menyeramkan. (Baca juga: Sinopsis Lengkap The Giver (2014), Petualangan Jonas Mengembalikan Memori Masyarakat)

Suatu kejahatan yang lebih menyeramkan telah dibangkitkan, jauh lebih jahat daripada setan yang hidup di dalam tubuh Annabelle. Hal ini mengancam nyawa John, Mia dan anaknya yang baru saja dilahirkan.

Arwah wanita yang mati di rumah sebelumnya merasuk di dalam tubuh Annabelle. Arwah wanita berambut panjang ikal dan berpakaian putih berjalan-jalan di dalam rumah mereka, mengganggu anak mereka sehingga sering menangis. Tidak hanya itu, saat menjahit, Mia diteror oleh kebakaran. Ia terjatuh dan sesuatu menariknya dengan keras. Ia mencoba membicarakan teror ini dengan suaminya, namun suaminya awalnya tidak percaya.

Ia berkonsultasi dengan seorang wanita paranormal dan mengatakan di rumahnya ada hantu wanita yang terperangkap. Teror semakin menjadi-jadi, anaknya terkunci di kamar dan saat Mia mencoba mengintip di bawah pintu, boneka Annabelle tiba-tiba muncul di bawah pintu dan menatapnya. Kejadian lain, kereta bayinya berjalan sendiri ke tengah jalan dan hampir ditabrak oleh truk yang melintas.

Seorang pendeta berusaha membantu Mia dan keluarganya. Pendeta itu membawa boneka Annabelle untuk diamankan, tapi hantu wanita mengikutinya. Semakin lama, hantu wanita di rumahnya semakin berani menerornya. Seorang anak kecil tiba-tiba muncul. Saat Mia bertanya “Siapa kau?” Anak kecil itu berlari ke arahnya dan tiba-tiba berubah menjadi hantu wanita yang berlumuran darah.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film Annabelle di bioskop-bioskop.

Sumber: Wikipedia bahasa Inggris.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MAKE A WISH
Distributed By Blogger Templates