Home » » Far From the madding Crowd

Far From the madding Crowd

Harus saya akui kalau film ini banyak mengobati kerinduan saya pada film terutama genre drama.Memang banyak Film Holywood genre drama yang bagus,namun mungkin ada beberapa yang benar benar sangat Anda sukai sehingga merelakan beberapa ruang disk komputer anda dengan alasan untuk ditonton ulang.Kalau bagus itu relatif ,ada yang menyukai karena view dengan setting adegan yang bagus,ada yang karena pemerannya yang hebat,cool atau mirip dengan orang terdekat anda dan ada juga yang menyukai karena Cerita kehidupannya yang mirip dengan beberapa bagian hidup anda.
Saya sendiri lebih banyak menyukai Film dari jalan ceritanya,tidak harus banyak setting tempat,asal bisa membawa rasa penasaran dan kerumitan cerita itu bagus maka segelas kopi tak akan cukup untuk menemani satu Film dan mungkin beberapa pekerjaan akan banyak alasan untuk dipending dahulu,Hehee . .

Kembali Ke Film Far from the madding Crowd,Kalau anda menyukai Setting padang Rumput yang luas,dekat dengan pantai dan hutan yang tidak menyeramkan dengan sinar matahari seperti terasa hangat dengan sinarnya yang kemerahan yang menembus beberapa celah pepohonan maka film inilah yang anda cari,dan yang tidak kalah Heart adalah kesepian suasana desa yang menggunakan penerangan alami seperti meggunakan pelita bukan lampu neon .Hiburan ketika malam hari adalah makan bersama dengan diselingi nyanyian bergantian diantara mereka,meskipun terlihat sangat kuno namun jika kita mengalami keadaan seperti itu maka akan nampak sangat kegembiraan bersama bisa berkumpul merupakan hal yang luar biasa.
Ehm . . kalau konflik cerita jangan ditanya,Anda bisa menerjemahkan sendiri Far from the madding Crowd adalah kebodohan Gabriel Oak dengan kesabarannya atau dia adalah pahlawan dengan keyakinan dan ketulusannya mncintai seseorang.secara manusiawi dan keumuman mencintai wanita yang mandiri bernama Batsheba .Memang tidak mudah menjalaninya,ditambah dengan Cinta yang harus terbagi dan berpidah-pindah dengan pengalaman yang sangat bisa dimengerti diantara tiga pria yang memikat hatinya.
memang tidak mudah menyatakan perasaan kepada orang yang sudah terbiasa independent / mandiri.
Bagi yang penasararan langsung tonton sendiri saja Film yang rilis di tahun 2015 Ini.

Download LINK 1
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MAKE A WISH
Distributed By Blogger Templates